Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Untuk Siapa Mata Memandang

  • Senin, 18 Juni 2012
  • rani nuralam
  • Label: ,


  • Aku pun tak tahu buat apa
    mata bisa memandang
    Di luar kehendakku aku bisa mencium
    bau binatang, melati dan matahari

    Sudah lama kukibaskan
    kemampuan untuk menyentuh
    Sudah lama kubutakan mata dari pandang
    dan hati dari perasaan

    Kukembalikan, kukembalikan
    semua kepada yang punya
    aku mau tutup mata
    Tutup muka

    Sudah lama kuputuskan
    garis – garis pandang
    yang menusuk – nusuk pintu
    hatiku.

    Akh, aku tak bergurau
    ketika aku bilang hendak melepas
    pandang. Buat apa? Toh, aku juga
    tak pernah tahu apa – apa.

    Sides Sudyarto DS.,  Jakarta, 1993
    (c) Copyright 2010 lampu bunga. Blogger template by Bloggermint